Persekutuan Mahasiswa Kristen

Ketua : EUNIKE VICTORIA
Sekretaris : NIA LISNAWATI SIAHAAN
Visi : Menjadikan para pengurus dan anggota PMK agar lebih semangat dan berapi-api dalam pelayanan dan selalu berkomitmen kepada Tuhan dengan sepenuh hati.
Misi : 1. Menciptakan hubungan yang erat antar pengurus dengan pengurus, pengurus dengan anggota, anggota dengan anggota. 2. Saling membangun, mensupport, mendoakan, dan menguatkan dalam iman. 3. Saling berbagi kasih Tuhan kepada sesama. 4. Menjadikan pelayanan di kampus UDINUS sebagai ladang Tuhan.

Tanggal Berdiri : 2 Februari 1994
Alamat UKM : Gedung F.2.7
Facebook : https://www.facebook.com/groups/pmkudinus
Twitter : https://twitter.com/pmkdinus_unity
E-mail : pmk.udinus.unity@gmail.com IG : PMK_UNITY_UDINUS Doa Pagi : Setiap Rabu, Pukul 06.00, di Ged. F.2.7 Doa siang : Setiap Senin, Pukul 12.00-12.30, di Ged. F.2.7 Persekutuan Doa : Setiap Kamis, Pukul 18.00 di Ged. D.4.11 Bible Study : Setiap Jumat, Pukul 11.30 di Ged. H.5.7

Sejarah Organisasi


UKM PMK adalah perkumpulan mahasiswa yang percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat yang merupakan wadah bagi pembinaan kerohanian Mahasiswa Kristen di UDINUS. Wadah itu memang diperlukan sehingga pada tahun 1994 resmi berdiri UKM PMK, yang pada mulanya adalah terdiri dari persekutuan-persekutaun doa mahasiswa. UKM PMK tersebut seiring berjalannya waktu, terus menerus berkembang sambil membenahi diri, sehingga keberadaannya benar-benar sebagai penyalur berkat Allah kepada manusia.
Pengumuman Terkini
Agenda Terkini

Biro Kemahasiswaan

Biro Kemahasiswaan merupakan unit yang berfungsi untuk mengelola berbagai macam pelayanan kepada mahasiswa dan alumni UDINUS. Biro Kemahasiswaan mengelola rrusan Kemahasiswaan, termasuk kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa (UKM), organisasi mahasiswa, manajemen beasiswa dan urusan Alumni, termasuk organisasi alumni, pendataan kepindahan pegawai, sosialisasi lowongan pekerjaan

Alamat

Gedung A Lantai 1
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Nakula No. 5-11
Semarang

Designed and Developed by
PSI UDINUS
Top