Resimen Mahasiswa Batalyon 948 Macan Kumbang

Ketua : YOHANES DANANG BAYU AJI
Sekretaris : DEWI BILKIS
Visi : Menyiapkan Mahasiswa sebagai generasi intelektual Bangsa dan warga negara yang dibekali kemampuan dan pengetahuan dalam olah keprajuritan untuk pembelaan Negara serta sebagai ketermpilan lain yang dimanfaatkan untuk masyarakat luas menuju pengembangan bakat dan kepribadian indifidual secara penuh dan utuh.
Misi : Memberdayakan manusia muda ( MENWA) menuju transformasi manusia dewasa yang kompten, yang memiliki hati nurani dan yang mempunyai kepekaan untuk berani melibatkan diri pada hidup dan perjuangannya. Menguatkan identitas kebangsaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Membentuk Mahasiswa yang memiliki mental dan fisik yang tangguh, berdisiplin tinggi sebagai kader Bangsa. Melatih oleh keprajuritan dalam rangka memper- siapkan potensi dalam bidang pertahanan Negara. Menumbuhkan sifat teladan bagi seluruh individu dimanapun berada dalam upaya menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif. Membentuk dan mengasah kesigapan dan kewaspadaan terhadap perubahan yang dapat merugikan individu lain dalam skala luas.

UKM RESIMEN MAHASISWA
Nama Lengkap UKM : BATALYON 948 MACAN KUMBANG
Nama Singkatan UKM : BATALYON 948 MK
Tangal Berdirinya UKM : 14 April 1991
Alamat Facebook : http://www.facebook.com/Menwa MK_948
Contac Person : 085641985619
Alamat Kesekretariatan : Jalan Nakula Raya No 5 - 11, Gdg PKM F.1.17. Universitas Dian Nuswantoro, Semarang

Sejarah Organisasi


Pengumuman Terkini
Agenda Terkini

Biro Kemahasiswaan

Biro Kemahasiswaan merupakan unit yang berfungsi untuk mengelola berbagai macam pelayanan kepada mahasiswa dan alumni UDINUS. Biro Kemahasiswaan mengelola rrusan Kemahasiswaan, termasuk kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa (UKM), organisasi mahasiswa, manajemen beasiswa dan urusan Alumni, termasuk organisasi alumni, pendataan kepindahan pegawai, sosialisasi lowongan pekerjaan

Alamat

Gedung A Lantai 1
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Nakula No. 5-11
Semarang

Designed and Developed by
PSI UDINUS
Top