Rumah Sahabat

Ketua : MUHAMMAD FAIZ SYAMSUDDIN
Sekretaris : MUHAMMAD FAIZ SYAMSUDDIN
Visi : Menjadikan Rumah Sahabat sebagai Center OF Excellence for Peer Education, yang mewujudkan organisasi mahasiswa aktif, kreatif, inovatif dan bermanfaat.
Misi : 1. Meningkatkan keaktifan anggota dan mutu organisasi melalui 5 divisi sesuai dengan bidangnya. 2. Mandiri dan unggul dalam pendidikan sebaya tentang kesehatan reproduksi, HIV/AIDS, dan NAPZA serta menjadi pusat informasi dan konseling remaja/mahasiswa. 3. Bersikap tegas dan objektif terhadap permasalahan dalam lingkup organisasi, serta membangun rasa kekeluargaan yang kuat dan positif.

Rumah Sahabat atau yang sering disebut RS merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang Kesehatan Reproduksi (KesPro) , HIV/AIDS, dan NAPZA Para anggota Rumah Sahabat merupakan PE(Peer Educator) atau dapat disebut juga dengan pendidik sebaya. Para anggota dilatih untuk dapat menjadi PE yang berkompeten sehingga dapat memberikan gerakan perubahan yang lebih baik di bidang KesPro,HIV/AIDS,dan NAPZA.

Sejarah Organisasi


Pengumuman Terkini
Agenda Terkini

Biro Kemahasiswaan

Biro Kemahasiswaan merupakan unit yang berfungsi untuk mengelola berbagai macam pelayanan kepada mahasiswa dan alumni UDINUS. Biro Kemahasiswaan mengelola rrusan Kemahasiswaan, termasuk kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa (UKM), organisasi mahasiswa, manajemen beasiswa dan urusan Alumni, termasuk organisasi alumni, pendataan kepindahan pegawai, sosialisasi lowongan pekerjaan

Alamat

Gedung A Lantai 1
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Nakula No. 5-11
Semarang

Designed and Developed by
PSI UDINUS
Top