Communication Creative

UNDANGAN UNTUK KAPRODI
UNDANGAN UNTUK KEMAHASISWAAN
UNDANGAN UNTUK DPM
UNDANGAN UNTUK DEKAN FAKULTAS ILMU KOMPUTER
BRIFIENG PANITIA
BRIDGING MC
TRANSIT ZOOM
SAMBUTAN OLEH DEKAN FAKULTAS ILMU KOMPUTER
SAMBUTAN OLEH PERWAKILAN KAPRODI
SAMBUTAN OLEH KETUA PELAKSANA
PERKENALAN PEMBICARA OLEH KAK SAZHA BUSHA
PEMBACAAN MATERI OLEH KAK SAZHA BUSHA
PEMBERIANN TUGAS
SESI FOTO BERSAMA
PENUTUPAN
PEMENANG PENUGASAN OLEH KAK MUDIARTI
SERTIFIKAT PESERTA
Pelaksanaan : 2021-04-09 s/d 2021-04-09
Perkembangan teknologi dan informasi di era sekarang selalu berubah seraya mengikuti berkembangnya zaman. Seiring berkembangnya era globalisasi sekarang yang mengutamakan kecanggihan di bidang teknologi ikut mempengaruhi gaya hidup khalayak yang serba instan. Seperti contohnya pada zaman sekarang khalayak lebih tertarik untuk berbelanja secara online. Bagi dunia bisnis fotografi merupakan salah satu hal yang wajib digunakan. Menggunakan sebuah foto dan gambar akan memperjelas konten copywriting pada sebuah produk yang dipromosikan, sehingga informasi dalam sebuah produk yang dipamerkan akan lebih mudah tercapai kepada khalayak. Pada dunia bisnis salah satu cara sebuah perusahaan untuk memasarkan atau mempromosikan sebuah produk adalah dengan menggunakan sebuah iklan foto atau biasa disebut dengan fotografi advertising. Penggunaan fotografi advertising yang baik dan berkualitas pada dunia bisnis maupun organisasi dapat merubah cara pandang khalayak pada produk dan citra sebuah organisasi maupun perusahaan itu sendiri. Tidak heran jika banyak perusahaan maupun organisasi berlomba lomba untuk menghasilkan fotografi advertising yang berkualitas dan menarik bagi khalayak. Guna mempersiapkan hal ini, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi akan mengadakan workshop fotografi advertising. Dengan mengambil tema “make your frame to be fame” dengan melibatkan khalayak supaya karya nya dikenal oleh banyak orang, seperti tujuan advertising itu sendiri, yaitu memperkenalkan suatu produk agar memiliki value serta dikenal oleh banyak orang. Tema tersebut diangkat karena kami melihat di tengah pandemi seperti ini banyak khalayak yang berjuang untuk selalu mendapatkan pemasukan, sehingga mulai banyak khalayak yang mulai membangun bisnis baru, namun juga masih banyak pebisnis yang kurang dalam pengambilan foto produk sehingga kurang meningkatkan ketertarikan. Setiap pesaingan pastinya mencari sebuah keuntungan maksimal mungkin dengan mengorbankan seminimal mungkin. Dengan berbagai jalan utama dengan memanfaatkan berbagai iklan, kalangan produsen pesaingan merebut perhatian calon konsumen. Selain itu bukan hanya fokus dengan profit saja yang dicari akan tetapi yang diperlukan konsumen itu sendiri, sehingga dengan adanya workshop ini dapat memberikan informasi dan pengetahuan bagi para khalayak.

Kalender Akademik

Biro Kemahasiswaan

Biro Kemahasiswaan merupakan unit yang berfungsi untuk mengelola berbagai macam pelayanan kepada mahasiswa dan alumni UDINUS. Biro Kemahasiswaan mengelola rrusan Kemahasiswaan, termasuk kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa (UKM), organisasi mahasiswa, manajemen beasiswa dan urusan Alumni, termasuk organisasi alumni, pendataan kepindahan pegawai, sosialisasi lowongan pekerjaan

Alamat

Gedung A Lantai 1
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Nakula No. 5-11
Semarang

Designed and Developed by
PSI UDINUS
Top