COMMUNICATION CREATIVE

Pembukaan dan Bridging Mc
Pemutaran Lagu Indonesia Raya
Pemutaran Himmne Udinus
Sambutan Ketua Pelaksana
  Sambutan Kaprodi
Sambutan Wakil Dekan 1
Space Sponsor
Perkenalan Narasumber
Materi Narasumber
Sesi Q n A
Sesi Q n A
Sesi Ice Breaking
 Sesi Foto Bersama
Surat undangan Kaprodi
Surat undangan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Komputer
Surat undangan Dekan
Surat undangan Delegasi BEM FIK
Surat Undangan Delegasi DPM FIK
Surat  Undangan Delegasi HMTI
Surat Peminjaman Ruang Kelas
Surat Perizinan Mata Kuliah
Surat Undangan Roadshow Day
Surat Undangan Roadshow Day 2
Berita Acara COMMCREAT 2022
Surat Undangan Kerjasama HMTI
Sertifikat Peserta
Pelaksanaan : 2022-06-08 s/d 2022-06-08
Perkembangan teknologi dan informasi di era sekarang selalu berubah seraya mengikuti berkembangnya zaman. Seiring berkembangnya era globalisasi sekarang yang mengutamakan kecanggihan di bidang digital mempengaruhi gaya hidup khalayak yang menjadi serba instan. Seperti sekarang khalayak lebih tertarik untuk berbelanja secara online. Dalam dunia bisnis, kemampuan digital marketing merupakan salah satu hal yang harus dikuasai. Digital marketing dan pengelolaan konten digital di sosial media memudahkan konsumen untuk menelusuri informasi lebih dalam untuk membuat keputusan sebelum melakukan pembelian. Selain itu, konsumen dapat melakukan interaksi secara cepat dengan penjual mengenai produk yang ditawarkan. Pada dunia bisnis salah satu cara sebuah perusahaan untuk memasarkan atau mempromosikan sebuah produk adalah menggunakan sebuah iklan melalui konten menarik yang dipromosikan melalui sosial media atau disebut dengan digital marketing. Penggunaan skill pengelolaan konten digital dalam sosial media yang baik dan berkualitas dapat merubah cara pandang khalayak pada produk dan citra sebuah organisasi maupun perusahaan itu sendiri. Tidak heran jika banyak perusahaan maupun organisasi berlomba-lomba untuk menyuguhkan konten digital marketing yang berkualitas dan menarik bagi khalayak. Guna mempersiapkan hal ini, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi akan mengadakan workshop Digital Marketing Social Media. Workshop ini diangkat karena kami melihat di tengah pandemi seperti ini banyak khalayak yang berjuang untuk selalu mendapatkan pemasukan, sehingga mulai banyak khalayak yang mulai membangun bisnis baru, namun juga masih banyak pebisnis yang kurang dalam strategi digital marketing sehingga kurang meningkatkan ketertarikan. Workshop ini diangkat dengan tema Creativity For Business Opportunity. Tema ini diangkat dengan harapan peserta dapat memanfaatkan kekreativitasan atau ide untuk kepentingan bisnis atau meningkatkan kualitas bisnis melalui pemanfaatan digital marketing dan sosial media secara terarah, terkonsep, dan menghasilkan feed back secara maksimal. Setiap pesaingan pastinya mencari sebuah keuntungan maksimal mungkin dengan mengorbankan seminimal mungkin. Dengan berbagai jalan utama dengan memanfaatkan berbagai iklan, kalangan produsen pesaingan merebut perhatian calon konsumen. Selain itu bukan hanya fokus dengan profit saja yang dicari akan tetapi yang diperlukan konsumen itu sendiri, sehingga dengan adanya workshop ini dapat memberikan informasi dan pengetahuan bagi para khalayak

Kalender Akademik

Biro Kemahasiswaan

Biro Kemahasiswaan merupakan unit yang berfungsi untuk mengelola berbagai macam pelayanan kepada mahasiswa dan alumni UDINUS. Biro Kemahasiswaan mengelola rrusan Kemahasiswaan, termasuk kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa (UKM), organisasi mahasiswa, manajemen beasiswa dan urusan Alumni, termasuk organisasi alumni, pendataan kepindahan pegawai, sosialisasi lowongan pekerjaan

Alamat

Gedung A Lantai 1
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Nakula No. 5-11
Semarang

Designed and Developed by
PSI UDINUS
Top