Legislative Economic Discussion
Pelaksanaan : 2024-05-15 s/d 2024-05-15
Organisasi kemahasiswaan adalah organisasi yang beranggotakan mahasiswa untuk mewadahi minat dan bakat. Fungsi organisasi kemahasiswaan yaitu untuk mewadahi kegiatan mahasiswa untuk mengembangkan minat, bakat, dan potensi mahasiswa, mengembangkan kreatifitas mahasiswa, kepekaan, daya kritis, keberanian, dan kepemimpinan, kebangsaan, memenuhi kepentingan dan kesejahteraan mahasiswa, mengembangkan tanggung jawab melalui program kerja yang ada seperti Legislative Economic Disscusion (LED). Led merupakan forum diskusi atau penyampaian aspirasi maupun keluhan mahasiswa yang menjadi hal penting pada sebuah institusi, Aspirasi FEB sering mendapat keluhan tentang sarana maupun prasarana melalui form diskusi secara online dan offline atau mendengar dari mahasiswa secara langsung. Karena dengan adanya penyampaian aspirasi tersebut sebuah fakultas dapat dengan mudah memperbaiki dan meningkatkan kualitasnya. Aspirasi dalam bentuk pengaduan mahasiswa merupakan salah satu bentuk partisipasi mahasiswa tentang kepedulian terhadap fakultas agar penyedia layanan fakultas dapat menampung keluhan dan saran dari mahasiswa. Hal tersebut dilakukan bertujuan agar pihak yang bersangkutan dapat memperhatikan dan merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan mahasiswa sehingga terciptanya pelayanan yang lebih baik.
Organisasi kemahasiswaan adalah organisasi yang beranggotakan mahasiswa untuk mewadahi minat dan bakat. Fungsi organisasi kemahasiswaan yaitu untuk mewadahi kegiatan mahasiswa untuk mengembangkan minat, bakat, dan potensi mahasiswa, mengembangkan kreatifitas mahasiswa, kepekaan, daya kritis, keberanian, dan kepemimpinan, kebangsaan, memenuhi kepentingan dan kesejahteraan mahasiswa, mengembangkan tanggung jawab melalui program kerja yang ada seperti Legislative Economic Disscusion (LED). Led merupakan forum diskusi atau penyampaian aspirasi maupun keluhan mahasiswa yang menjadi hal penting pada sebuah institusi, Aspirasi FEB sering mendapat keluhan tentang sarana maupun prasarana melalui form diskusi secara online dan offline atau mendengar dari mahasiswa secara langsung. Karena dengan adanya penyampaian aspirasi tersebut sebuah fakultas dapat dengan mudah memperbaiki dan meningkatkan kualitasnya. Aspirasi dalam bentuk pengaduan mahasiswa merupakan salah satu bentuk partisipasi mahasiswa tentang kepedulian terhadap fakultas agar penyedia layanan fakultas dapat menampung keluhan dan saran dari mahasiswa. Hal tersebut dilakukan bertujuan agar pihak yang bersangkutan dapat memperhatikan dan merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan mahasiswa sehingga terciptanya pelayanan yang lebih baik.