Communication Creative
Pelaksanaan : 2024-04-27 s/d 2024-04-27
Media sosial merupakan peran penting dalam dunia bisnis, pemanfaatan media sosial juga berpengaruh besar terhadap perusahaan yang menggunakannya. Namun bagi yang belum bisa memanfaatkan media sosial, dapat kehilangan peluang besar dan reputasi yang telah dibangun. Banyak perusahaan telah menyadari potensi media sosial sebagai saluran komunikasi baru. Walaupun media sosial masih tergolong baru, dampaknya bisa sangat besar. Perusahaan yang aktif dalam menggali dan memanfaatkan potensi media sosial akan lebih dekat dengan khalayak dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari hal ini. Untuk menghadapi perubahan ini, kami akan menyelenggarakan workshop dengan tema "Empowering Brand: Harnessing the Power of Social Media". Di workshop ini, kami akan membahas berbagai strategi untuk memperkuat merek melalui media sosial, dengan adanya workshop ini pun kami memberi kesempatan untuk orang- orang yang ingin belajar merealisasikan potensi mereka dengan mendatangkan dua pembicara berpengalaman di workshop Commcreate 2024 yaitu Abdul Mushowir Al jamal (Mas Batik), seorang content creator yang mempunyai followers di Tiktok sebanyak 168,7 Ribu. Lulusan S1 Sarjana Seni Rupa di Universitas Negeri Semarang pada tahun 2009, mempunyai pengalaman kerja di Infomedia Nusantara sebagai Customer Service dan Social Media Officer di MNC Play. Kemudian Pembicara kedua yaitu Dony Hendro Wibowo, Founder dari Tan Artspace. Kami akan membahas cara dan diskusi untuk mencakup strategi meningkatkan kesadaran merek (Brand Awareness), menarik perhatian pelanggan, dan memantau kinerja di media sosial. Selain itu, kami juga akan membahas strategi pemetaan audiens yang tepat untuk menargetkan pelanggan potensial. Kami akan membahas teknik optimisasi platform media sosial dan bagaimana menggunakan SEO (Search Engine Optimization) dan SMM (Social Media Marketing) untuk meningkatkan kehadiran online perusahaan. Kami berharap workshop ini akan membantu peserta untuk lebih memahami media sosial dan menjadi lebih kreatif dalam menggunakannya. Dengan target 100 peserta, workshop ini menjadi kesempatan untuk merealisasikan potensi dalam menghadapi era digital yang terus berkembang
Media sosial merupakan peran penting dalam dunia bisnis, pemanfaatan media sosial juga berpengaruh besar terhadap perusahaan yang menggunakannya. Namun bagi yang belum bisa memanfaatkan media sosial, dapat kehilangan peluang besar dan reputasi yang telah dibangun. Banyak perusahaan telah menyadari potensi media sosial sebagai saluran komunikasi baru. Walaupun media sosial masih tergolong baru, dampaknya bisa sangat besar. Perusahaan yang aktif dalam menggali dan memanfaatkan potensi media sosial akan lebih dekat dengan khalayak dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari hal ini. Untuk menghadapi perubahan ini, kami akan menyelenggarakan workshop dengan tema "Empowering Brand: Harnessing the Power of Social Media". Di workshop ini, kami akan membahas berbagai strategi untuk memperkuat merek melalui media sosial, dengan adanya workshop ini pun kami memberi kesempatan untuk orang- orang yang ingin belajar merealisasikan potensi mereka dengan mendatangkan dua pembicara berpengalaman di workshop Commcreate 2024 yaitu Abdul Mushowir Al jamal (Mas Batik), seorang content creator yang mempunyai followers di Tiktok sebanyak 168,7 Ribu. Lulusan S1 Sarjana Seni Rupa di Universitas Negeri Semarang pada tahun 2009, mempunyai pengalaman kerja di Infomedia Nusantara sebagai Customer Service dan Social Media Officer di MNC Play. Kemudian Pembicara kedua yaitu Dony Hendro Wibowo, Founder dari Tan Artspace. Kami akan membahas cara dan diskusi untuk mencakup strategi meningkatkan kesadaran merek (Brand Awareness), menarik perhatian pelanggan, dan memantau kinerja di media sosial. Selain itu, kami juga akan membahas strategi pemetaan audiens yang tepat untuk menargetkan pelanggan potensial. Kami akan membahas teknik optimisasi platform media sosial dan bagaimana menggunakan SEO (Search Engine Optimization) dan SMM (Social Media Marketing) untuk meningkatkan kehadiran online perusahaan. Kami berharap workshop ini akan membantu peserta untuk lebih memahami media sosial dan menjadi lebih kreatif dalam menggunakannya. Dengan target 100 peserta, workshop ini menjadi kesempatan untuk merealisasikan potensi dalam menghadapi era digital yang terus berkembang