Sisfo Sharing & Caring

Persiapan Panitia
Pembukaan FIK Fair
Peserta Moving ke Gedung D
Peserta memasuki Lab D
Pembukaan
Materi Teori
Praktik
Modifikasi Penugasan
Ice Breaking
Awarding
Foto Bersama
Surat Peminjaman H.1 Meeting Room untuk Gladi
Surat Peminjaan Ruangan H.4.1 untuk rapat progres
Surat Pemberitahuan Kegiatan Koordinator Kemahasiswaan
Surat Pemberitahuan Kegiatan BEM FIK
Surat Pemberitahuan Kegiatan DPM FIK
Surat Pemberitahuan Kegiatan Ketua Program Studi Sistem Informasi
Surat Undangan Delegasi BEM FIK
Surat Undangan Delegasi DPM FIK
Surat Permohonan Izin DIspensasi (1)
Surat Pemberitahuan Kegiatan Koordinator Kemahasiswaan Bidang MBKM
Surat Pemberitahuan Kegiatan Koordinator Kemahasiswaan Bidang Penalaran
Surat Permohonan Izin DIspensasi (2)
Surat Permohonan Izin DIspensasi (3)
Absensi Rapat (1)
Absensi Rapat (2)
Absensi Rapat (3)
Notulensi Rapat 23 April 2024
Absen Rapat Progres (1)
Absen Rapat Progres (2)
Absen Rapat Progres (2)
Notulensi Rapat Progres 17 Mei 2024 (1)
Notulensi Rapat Progres 17 Mei 2024 (2)
Absen Peserta (1)
Absen Peserta (2)
Absensi Evaluasi (1)
Absensi Evaluasi (2)
Notulensi Eval 20 Mei 2024 (1)
Notulensi Eval 20 Mei 2024 (2)
Notulensi Eval 20 Mei 2024 (3)
Berita Acara Pembayaran Aslab
Sertifikat Peserta SMA Kesatrian 1 Semarang
Sertifikat Peserta SMA Islam Sultan Agung 1 Semarang
Absensi Panitia Hari H
Pelaksanaan : 2024-05-30 s/d 2024-05-30
Kemajuan digital di Indonesia termasuk yang memiliki perubahan pesat. Dimulai dari karya-karya digital seperti aplikasi mobile. Karya digital yang paling digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah penggunaan aplikasi, yang meningkat setiap tahunnya. Beberapa aplikasi mobile dapat menarik hati para pengguna karena pemilik aplikasi memperhatikan user interface dan user experience atau biasa disingkat dengan UI/UX. Tujuan dari UI/UX sendiri untuk merancang tampilan aplikasi agar dapat dengan mudah dipahami, dimengerti, mudah dioperasikan, dan memiliki tampilan yang nyaman untuk dilihat. Jika suatu aplikasi dapat menarik banyak pelanggan, maka keuntungan pada aplikasi tersebut dapat berlipat ganda. Untuk itu, lapangan pekerjaan untuk designer UI/UX sangat banyak dicari di Indonesia bahkan di luar negeri. Alasan tersebut menjadikan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Universitas Dian Nuswantoro Semarang mengadakan kegiatan Sisfo Sharing & Caring (SSC) yang akan diadakan pada hari Kamis, 30 Mei 2024 dengan tema Digital Horizons: Exploring UI/UX in the Infinite Information Universe. Tema tersebut bermaksud bahwa Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi ingin memperkenalkan siswa - siswi pada dunia yang dinamis dan inovatif dari UI/UX untuk menjelajahi komplektifitas seluas langit. Dari desain berbasis pengguna hingga integrasi teknologi terkini, kami akan mengungkap bagaimana UI/UX menjadi pilar dalam membentuk pengalaman digital masa depan. Kegiatan ini akan diikuti oleh 80 peserta dari berbagai SMA/SMK dan terdapat dua pemateri yaitu Muhammad Ariyanto mahasiswa aktif semester 4 dan Priska Trisna Sejati mahasiswa aktif semester 6 yang merupakan mahasiswa dari Program Studi Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nuswantoro yang memiliki kemampuan atau skill dalam bidang UI/UX.

Kalender Akademik

Biro Kemahasiswaan

Biro Kemahasiswaan merupakan unit yang berfungsi untuk mengelola berbagai macam pelayanan kepada mahasiswa dan alumni UDINUS. Biro Kemahasiswaan mengelola rrusan Kemahasiswaan, termasuk kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa (UKM), organisasi mahasiswa, manajemen beasiswa dan urusan Alumni, termasuk organisasi alumni, pendataan kepindahan pegawai, sosialisasi lowongan pekerjaan

Alamat

Gedung A Lantai 1
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Nakula No. 5-11
Semarang

Designed and Developed by
PSI UDINUS
Top